Jumat, 17 November 2017

Lokasi Bermain Anak Di Wahana Selecta Malang Terbaru Dan Terbaik

Kabupaten Malang punya banyak wisata menarik, sekaligus salah satunya kota penyumbang wisata paling banyak serta menarik di Indonesia, diantara nya yakni wisata Selecta Malang. Wisata Selecta tidak cuman memberikannya penampilan pesona alam berwujud taman, juga punya wahana bermain Selecta Malang yang menarik.

Wahana Selecta Malang


Taman Selecta sebagai satu di antara wisata tertua di Indonesia, hal tersebut nampak kehadiran taman sudah ada sejak mulai era penjajahan Belanda. Dulu taman Selecta Malang menjadi area peristirahatan dan pemukiman buat warga Belanda.

Tapi sehabis peperangan selesai, taman Selecta ditinggalkan satu persatu oleh warga Belanda yang pulang ke asalnya. Lebih kurang tahun 1949, tempat Selecta Malang di bumi hanguskan oleh warga Malang, tanpa ada argumen yang pasti. Selanjutnya taman Selecta didirikan kembali oleh 47 orang yang terakomodir dalam kepemilikan bersama-sama pada pemerintah serta swasta.

Salah satu wisata Malang ini punya luas tanah lebih kurang 18 hektar, tapi buat wahana permainan cuma 8 hektar saja. Letak Selecta Malang yakni di desa Tulungrejo, kecamatan Bumi Aji, kota Batu Malang. Kalau dari pusat kota berjarak 25 kilo meter, dan dari pusat pemerintahan kota Batu berjarak cuma kira-kira 4 kilo meter saja.

Kalau anda tertarik buat bertandang ke wisata Selecta Malang maka butuh untuk mempersiapkan dana sebesar 25. 000 per orang. Dengan hanya biaya sebesar 25. 000, maka anda sudah sanggup nikmati keindahan taman dan beberapa wahana Selecta Malang.

Perlu ongkos tambahan pada wahana khusus seperti perahu bebek 15. 000 per orang, menunggang kuda buat anak umur 5 tahun ke atas dikenakan ongkos 10. 000 per orang serta Flying fox dikenakan biaya sebesar 20. 000 per orang. Berikut daftar wahana Selecta Malang.
Sky Bike
Playground anak
Water Boom
Perahu Ayun
Flying Fox
Sepeda Air
Goa Singa, dan
Taman Singa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar