Minggu, 18 Juni 2017

Berikut Bisnis Menjelang Lebaran Terlaris

Sangat di sayang kan apabila lebaran tidak di maksimal kan dalam mencari tambahan rupiah dari bisnis lebaran. Bisnis lebaran merupakan kegiatan yang cukup menjanjikan dalam mendapatkan banyak rupiah. Hal tersebut di latar belakang oleh tinggi nya permintaan suatu produk oleh konsumen saat menjelang hingga akhir lebaran.



Saat saat ini sedang menjelang lebaran, maka ada baik nya bagi anda untuk membuka usaha yang dirasa cocok dengan keahlihan anda. Biar pun anda tidak pandai dalam suatu hal yang dapat di jual sebenarnya anda tetap dapat membuka sebuah usaha yaitu dengan bermodal kepandaian dalam manajemen suatu perusahaan. Oleh sebab itu anda terlebih dahulu harus mengetahui apa apa saja ide dalam membuka usaha menjelang lebaran.

Sebelum anda membuka bisnis saat lebaran atau pun bisnis menjelang lebaran maka ada baik nya anda harus menentukan terlebih dahulu bisnis apa yang ingin anda kelolah. Bila anda masih bingung bisnis apa yang mungkin akan jalankan saat lebaran dan bisnis setelah lebaran maka kami akan memberikan beberapa ide bisnis lebaran yang mungkin dapat menjadi rekomendasi anda dalam membuka bisnis saat lebaran tersebut, berikut ide bisnis menjelang lebaran:

1. Bisnis Parcel
Parcel merupakan sebuah bingkisan yang didalam nya berupa makan ringan dan minuman kaleng atau botol, dimana bingkisan tersebut nanti nya akan menjadi sebuah hadiah kepada orang yang di tuju. Biasanya perusahaan perusahaan besar selalu memberikan parsel kepada karyawan nya atau kepada relasi bisnis nya sebagai tanda terimakasih atas kinerja nya selama ini untuk menyukseskan perusahaan. Nah dari sini anda dapat membuka bisnis penyedia parsel kepada perusahaan perusahaan tersebut, yang terpenting adalah promosi produk anda terhadap perusahaan yang di tuju.

2. Bisnis Kue Kering
Kue kering merupakan makan wajib ada di ruang tamu untuk para tamu yang hendak silaturahmi saat lebaran tiba. Lantaran kue kering merupakan hidangan wajib saat lebaran maka anda dapat membuka bisnis kue kering tersebut, untuk cara pembuatan kue kering anda dapat membuka beberapa referensi di internet resep kue kering apabila anda tidak memiliki tempat atau toko untuk menjual kue kering tersebut maka anda dapat menitipkan kue kering tersebut ke toko toko yang anda sudah kenal pemilik nya.

3. Bisnis Fashion
Saat lebaran semua orang akan berbondong bondong untuk ke toko baju untuk membeli baju yang di inginkan di pakai saat lebaran. Baju lebaran juga termasuk barang yang wajib ada saat lebaran biarpun sebagian orang tidak harus dalam membeli baju lebaran tersebut. Untuk model baju lebaran yang cukup populer saat lebaran adalah busana muslim wanita atau pun busana muslim pria. Kedua model tersebut cukup populer di masyarakat saat menyambut hari suci lebaran tersebut.

Sumber : Temakita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar